Tips Mudah Mengecat Dinding Yang Lembab dan Berjamur

Tips Mudah Mengecat Dinding Yang Lembab dan Berjamur – Untuk bangunan rumah yang sudah lama tak di tunggu atau di huni pastinya akan perlu perawatan yang sangat ekstra dalam membersihkannya, apalagi jika anda membeli rumah yang sudah cukup lama tidak di tunggu. Biasanya yang terjadi dari rumah yang lama tak di tunggu yang perlu anda perhatikan yakni dari bagian atap rumah, lantai dan juga bagian tembok, karena bagian itulah yang baisanya mengalami kerusakan ataupun masalah karena rumah yang tak di tunggu dan tidak terawat.

Namun bagian yang sangat terasa ekstra untuk anda rubah dan perbaiki dari dinding rumah, biasanya untuk rumah yang lama tak di tunggu akan menjadikan dinding menjadi menggelembung karena pelapukan pada dinding tersebut. Bahkan yang terjadi tembok akan berjamur dan juga Lembab, adapun itu semua di sebabkan karena air hujan yang rembesa dari atap rumah dan menetes ke dinding, sehingga terjadi kelembaban disana, dan ketika sudah kering yang terjadi adalah jamuran.

Tips Mudah Mengecat Dinding Yang Lembab

Tips Mudah Mengecat Dinding Yang Lembab dan Berjamur

IKLAN

Rasanya akan sangat kurang lengkap bukan walapun tembok anda sudah di cat dengan warna yang indah, namun percuma saja jika anda tidak memperbaiki pokok masalah yang menjadikan dinding lembab dan menjamur. Banyak hal yang bisa anda perhatikan untuk mengembalikan keadaan dinding seperti semula untuk di perbaiki, akan tetap jika memang tembok pada rumah anda merupakan bangunan yang sudah tua lebih baik di renovasi total saja karena sudah tidak layak jika di perbaiki. Dan untuk anda yang memang sedang mencari tips untuk memperbaiki dinding ataupun tembok yang lembab dan juga berjamur.

cara mengecat dinding berjamur

Cara Mengecat Dinding Yang Lembab dan Berjamur

Sebetulnya mudah saja untuk mendapatkan hasil terbaik dalam mernovasi dinding pada rumah anda,  langkah awal yang harus anda lakukan yakni dengan mencari sumber dari atap yang bocor dan membetulkanya. Dimana untuk merenovasi dinding yang lembab anda bisa melakukan pengikisan dahulu untuk dinding yang menggelembung dan menambalnya dengan adukan semen dan juga pasir dan meratakanya kembali. Setelah sudah kering anda bisa mengecat dengan warna dasar yakni warna putih untuk semua bangunan yang lembab dan berjamur lalu biarkan sampai kering, dan anda bisa untuk mengecat dengan warna yang anda inginkan. Tentunya jika anda tidak memperhatikan atap yang bocor dan rembes ke tembok akan sia-sia saja apa yang sudah anda lakukan jika tidak membetulkan pada pokok masalahnya.

Mudah saja bukan? semoga apa yang kami sampaikan mengenai Tips Mengecat Dinding Berjamur dan Lembab dapat bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba

IKLAN

Incoming search terms:

  • cat dalam rumah yg aman untuk tembok yg lembab
  • tiang meggembung di tembok
  • merenovasi kamar yang lembab
  • kamar lembab dan berjamur
  • hiasan yang cocok untuk tembok lembab
  • hiasan dinding kamar buatan sendiri untuk dinding yang berjamur
  • gambar tembok rumah d tempat yg lembab
  • Dinding sedang di cat
  • dinding batako berjamur
  • tips dekor dinding kamar yang lembab
loading...
Tips Mudah Mengecat Dinding Yang Lembab dan Berjamur | candra lesmana | 4.5